Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Sukses Menjadi Gaming Content Creator Youtube dari Kemas Pake Z


Gaming Content Creator Kemas Pake Z berbagai rahasia sukses menjadi gaming content creator.


Profesi Gaming Content creator kini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Bila berhasil meraup banyak penonton, bukan tidak mungkin lagi profesi ini bisa menghasilkan uang.
Kemas Pake Z misalnya, yang saat ini memiliki 1,3 juta subscribers Youtube dalam waktu yang terbilang singkat. Kemas berhasil menyita banyak penonton dengan konten gaming Garena Free Fire .
Di acara TalkShow Shopee Free Fire Cup bertema Booyah! Dari Main Game Jadi Duit, Kemas Pake Z berbagi rahasia sukses jadi gaming content creator di Youtube.
Apa saja tipsnya? Yuk, disimak.

1. Game Itu Cuma Selingan

Bagi Kemas yang konsisten bermain Garena Free Fire, game itu adalah penghilang stress saat lagi bekerja. Yang paling penting dan tetap nomor satu adalah keluarga dan pendidikan.
Lebih baik main game di rumah dan focus tapi waktu tetap dijaga karena bermain game hanya untuk hiburan, kata Kemas dalam acara Talkshow tersebut, di OneBelPark Mall, Fatmawati, Jakarta, Sabtu (9/02/2019).

2. Jadi Diri Sendiri

Salah satu tips lainnya adalah jadilah diri sendiri dan buatlah konten yang benar-benar menghibur. Selain itu pilihlah game yang betul-betul kalian suka.
Game itu awalnya iseng-iseng saja. Dari iseng itu ternyata nggak disangka-sangka bisa 1 juta lebih subscribers. Ini karena aku bikin konten karena itulah aku, ucap pria yang dulunya berprofesi sebagai dancer dan koreografer itu.

3. Jangan Sombong dan Konsisten

Mendapat banyak perhatian dari orang lain kadang membuat kita merasa lebih. Kalau sudah merasa lebih dari yang lain nantinya kita tidak mau lagi belajar dan berkarya.
Banyak teman-teman yang ngeliat aku dari bawah. Meski aku kayak gini, aku tetap merasa masih di bawah. Pokoknya terus berkarya, kata Kemas.

4. Dibawa Fun Saja dan Tetap Semangat

Untuk Content Creator pemula, Kemas berpesan, jangan dulu berorientasi pada uang. Di bawa fun atau senang saja dulu dan tetap semangat membuat konten meski jumlah penontonnya masih sedikit.
Subscribers sampai 1,3 juta menurut itu nilai plus bagi saya karena tujuannya buat fun dan untuk teman-teman. Seenggaknya saya bisa nyenengin keluarga dan juga untuk masa depan. Intinya, jangan berpatokan duit fun saja dulu karena itu ngalir, ungkap Kemas.

5. Jangan Gunakan Kata-Kata Kasar yang Berlebihan

Buatlah konten yang positif. Menggunakan kata-kata kasar boleh tapi yang masih tahap wajar saja.
Senggaknya jangan berlebihan (kata kasar). Kita butuh kebahagiaan tapi di sini saya menyajikan yang beda dari yang lainnya. Kalian harus punya keunikan tersendiri, ujar Kemas.
Sebagai informasi, Shopee Fire Cup adalah turnamen yang diselenggarakan oleh Shopee. Bekerja sama dengan Free Fire dan Nimo TV, turnamen gaming ini diikuti oleh 200 pemain.
Bagi kamu para gamers, sekarang kamu bisa dengan mudah membeli voucher game untuk game populer seperti Free Fire, Mobile Legends dan Arena of Valor melalui Shopee.

Posting Komentar untuk "Rahasia Sukses Menjadi Gaming Content Creator Youtube dari Kemas Pake Z"