Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Bacaan Ta'awwudz Sebelum Membaca Surah At-Taubah

Ayat Tanggung Semut / Ayat Yang Dimakan Semut dan ta’awudz Malaikat Maut merupakan Ayat dimakan semut, sehingga ayat itu tidak ada dalam kitab suci karena lembarannya hilang dimakan oleh semut (hal tersebut hanya hikayat).


Inilah Bacaannya:

"A’UUDZUU BILLAAHI MINANNAR WA MIN SYARRIL KUFFAARI WA MIN GHADLABIL JABBAAR, AL-'IZZATU LILLAAHI WA LI RASUULIHIA WALIL MU’MINIIN."
(Terdapat di  dalam Al-Qur’an, yang tertulis di samping surat At-Taubah, lafadh Ta'awwudz khusus Surah At-Taubah).

Artinya: “AKU BERLINDUNG KEPADA ALLAH DARI NERAKA DAN DARI KEJAHATAN KAUM KAFIR SERTA DARI MURKA YANG MAHA PERKASA. KEMULIAAN HANYA MILIK ALLAH DAN UNTUK RASULNYA DAN UNTUK ORANG-ORANG YANG BERIMAN".

Manfaat dan Khasiat Ta'awwudz Surah At-Taubah

Cara-Caranya Adalah Sebagai Berikut:

- Penyembuhan : Dibacakan pada segelas air lalu ditiupkan baru diminumkan pada si sakit tentunya disertai obat yang telah diresepkan oleh dokter sebagai syarat / isyarat kesembuhan diri / orang lain.

- Keselamatan : Dibaca pada disaat akan turun / keluar dari rumah dengan posisi duduk terlebih dahulu di beranda rumah sambil seraya mengingat diri kepada Allah SWT, setelah itu silakan melangkah keluar dari rumah, Insyaa Allah segala makhluk yang bernafsu jahat akan mengurungkan niatnya dan akan terlindungi atas kehendak-Nya.

Konon ceritanya ayat di atas dibawa oleh semut dan dimakannya, demi untuk menyelamatkan, karena ayat itu belum diketahui iblis, kalau sampai iblis tahu ayat itu bisa berbahaya disalahgunakan. Makanya semut membawa ayat itu agar aman, oleh karena itu iblis tidak kuat melawan  atau menandingi ayat itu, di samping auranya sangat dahsyat panasnya, di samping itu juga iblis tidak tahu/tidak hafal , sangat cocok dibaca saat memasuki tempat angker, cocok buat pengobatan penyakit yang berasal dari iblis, jin, dan setan.

Cerita dari penulis: "Selama ini saya biasa menggunakan ayat ini untuk menetralisir hal-hal yang berhubungan dengan gangguan ghaib, sekitar 1 minggu ini saya pun gunakan untuk menetralisir warung yang di tebar tanah kuburan, Ceritanya ada langganan yang mengeluh warungnya beberapa hari sangat sepi ga’ ada orang yang mampir membeli dagangannya padahal biasanya sangat ramai terus, minta tolong sama saya pas saya ngopi di warungnya, Alkhamdulilah setelah di bacakan ayat tersebut di air putih terus saya suruh yang punya warung buat di percikkan di sekeliling warungnya, alhamdulillah, besoknya saya ke sana lagi sudah cukup ramai sampai saya mampir mau ngopi saja tidak ada tempat duduknya yang kosong, semua karna Allah".

Untuk menetralisir tempat usaha atau rumah dibaca 33x lalu tiupkanlah di air, lalu percikkan di sekeliling tempat usaha, atau kalau rumah sendiri biasanya di wirid 33x, kalau di rumah ada gangguan ghaib kadang-kadang seperti ada bau hangus atau ada ledakan kecil.

Kehebatan ayat ini mirip dengan kalimat terakhir ayat kursi  “walaa ya-uudzuhau hifdhuhumaa wahuwal 'aliyul 'adhiim”. Kalimat terakhir ayat kursi sungguh luar biasa, iblis tidak bisa mengucapkan kalimat taaw'wudz dan kalimah terakhir ayat kursi, jangankan untuk menandinginnya mengucapkannya saja iblis tidak kuat, kalau memaksa, maka iblis bisa hangus membaca ayat kursi dan mengulangi kalimah terakhir ayat kursi 3x seperti menggunakan ilmu kulhu geni, kulhu sungsang, kulhu komara geni, gembala geni,  rajah kala cakra. Kalimat yang dimakan semut pun sama khasiatnya cuma bedanya iblis tidak mengetahui ayat yang di bawa semut tersebut.

Doa ini ada yang menyebutnya Sayfi Naar untuk tingkat awam dibacakan ke Jin, Jin itu akan kepanasan walau tanpa tirakat dan Riyadlah.

Kesaksian dari seorang teman penulis, "Amalan ini sangat luar biasa, ternyata dengan idzin dan kuasa Allah dan dengan berkat amalan ini saya dan keluarga saya bisa bebas dari jeratan ilmu Sihir tumpang siwa yang sudah 30 tahun lebih menghancurkan keluarga saya, Alhamdulillah. Terima kasih banyak untuk Guru yang sudah memposting amalan ini.

Beberapa Kyai, Ustadz dan paranormal yang sudah membantu saya untuk membebaskan Saya dari kejahatan Sihir tersebut, semua tidak membuahkan hasil bahkan segudang wirid dan amalan yang saya miliki juga tidak ada hasil. Alhamdulillah berkat dari amalan di atas kami sekeluarga telah bebas, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih".

Ayat semut dapat menetralisir orang yang kesurupan / kerasukan, tinggal baca terus tiupkan ke telinga atau ubun” pasien, bisa juga buat orang yang terkena santet / pulasit ( bahasa banjar ), baca tiupkan ke ubun” sambil disisir rambut pasien.

Nama lainnya dikenal juga dengan ta'awudz malaikat maut, bila di akhir kalimat ta'awudznya ditambahkan kalimat BARAA-ATUM MINALLAAH (Telah diputus oleh Allah).

Penulis mengatakan: "Saya pernah diberi tahu teman bahwa kalimat semut bisa untuk mengobati kesurupan yang lebih mantap lagi di ujung kalimat semut ditambah nama ma'rifat jin, dan nama ma'rifat jin ada di awal surat at-taubah yaitu nama ma'rifat jin laki-laki bernama baraa, nama ma'rifat jin perempuan bernama baraa-ah, kalau kita sewaktu mengobati orang kesurupan dengan kalimat semut terus kita tidak tahu jin yang di dalam pasien, laki-laki apa perempuan, kalau seperti itu cukup dibaca baraa-atum minallah.

Ta'awwudz At-Taubah ini termasuk ismul a'dham, bacaan yang mengandung jutaan manfaat bagi si pengamal, ayat ini mengandung bara api yang menyala yang bisa ditujukan untuk pengobatan medis maupun non medis karena kemuliaan yang terdapat pada bacaan tersebut dapat membunuh virus, bakteri yang menyebabkan penyakit pada aliran darah, ayat ini juga bisa di tujukan untuk menarik rejeki yang sangat kuat, membuka jodoh yang terpenghalang oleh sengkolo, membuka aura pada tubuh, menaikkan level cakra, kalau untuk mengobati orang kesurupan, jangan ditanya lagi kekuatannya atas izin Allah.

Ta'awudz malaikat maut terdapat pada kalimat wa min syarril kuffar, keterangannya ada pada surat Al-Baqarah ayat 28, "mengapa kamu kafir kepada Allah padahal kamu tadinya mati",  jadi sebelum kita hidup kita adalah mati, siapakah kita pada saat mati itu. Karena asma ta'awaudz ini terhubung pada maut, maka wajar saja bila ta'awwudz ini bisa membunuh bakteri dan virus. Selain terhubung pada maut, ta'awudz ini juga terhubung pada malaikat zabaniyyah yang memang spesialisasi api neraka.

Untuk pukulan ayat ditanggung semut (al-bara'ah) yaitu "A’UUDZUU BILLAAHI MINANNAR WA MIN SYARRIL KUFFAARI WA MIN GHADLABIL JABBAAR, AL-'IZZATU LILLAAHI WA LI RASUULIHIA WALIL MU’MINIINA BARAA-ATUM MINALLAH. Pada saat membaca baraa(....) masukan niat kita mau diapakan orang tersebut, pingsan dan lain-lainnya.

Cara pengamalan tidak ada, maksudnya ayat ini pada dasarnya digunakan untuk pengobatan saja terutama kesurupan jin islam, Namun karena sifat ayat yang panas dan menghancurkan, maka ayat tersebut bisa digunakan mengisi pukulan dan masih banyak khasiat lainnya

Catatan: ayat ini (awal Surah At-Taubah) tidak boleh didahului dengan bismillah, karena Surah At-Taubah Tidak Ada Bismillahnya. Semoga Bermanfaat

31 komentar untuk "Rahasia Bacaan Ta'awwudz Sebelum Membaca Surah At-Taubah"

  1. Qobiltu.... Mohon ijin mengamalkan tuan guru

    BalasHapus
  2. Qobiltu...
    mohon izin mngamalkan untuk kebaikan karena allh🙏

    BalasHapus
  3. Ijinkan untuk mengamalkannya terutama untuk keluarga.

    BalasHapus
  4. Ijinkan untuk mengamalkannya terutama untuk keluarga.

    BalasHapus
  5. Qobiltuu.. mohon izin dan keridhoan nya dalam mengamalkan ini ustadz/ustadzah🙏 semoga bermanfaat untuk kita semua

    BalasHapus
  6. As,salamuaikum, qobiltu..mohon izin mengamalkan... Trimakasih..

    BalasHapus
  7. As,salamuaikum, qobiltu..mohon izin mengamalkan... Trimakasih..

    BalasHapus
  8. Qobiltu. saya mau tanya. untuk riyadhohnya, saya bermaksud kirim fatihah pada yang memberi ijazah. siapa yang memberikan ijazah amalan ini ya ? trimakasih

    BalasHapus
  9. Qobiltu, ijin mengamalkan nya pak🙏

    BalasHapus
  10. Qobiltu, Ijin mengamalkan pak 🙏

    BalasHapus
  11. Qobiltu izin mengamalkan ustadz

    BalasHapus
  12. 𝙌𝙤𝙗𝙞𝙡𝙩𝙪 𝙪𝙨𝙩𝙖𝙙

    BalasHapus
  13. Qobiltu... izin mengamalkan 🙏

    BalasHapus
  14. assalamu allaiku kang. QOBILTU ijazatuka. mohon ijin ikut mengamalkan

    BalasHapus
  15. Qobiltu untuk pengijazah. Saya dikasih kakek ada tambahannya; .......tepung rasa pada rasa Laa ilaha ilallah Muhammadarrosulullaah

    BalasHapus
  16. Qobiltu
    untuk pengijazahannya

    BalasHapus
  17. Assalamu Alaikum
    Alfatiha buat anda
    Mohon izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus