Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memori Smartphone UFS 1TB Pertama Di Dunia Dari Samsung

Memori Smartphone UFS 1TB Pertama Di Dunia Dari Samsung

Kita semua tahu bahwa raksasa Korea Selatan Samsung, yang sedang mempersiapkan peluncuran smartphone andalannya yang baru, tentu saja, Galaxy S10, Saat ini mengumumkan niatnya untuk membeli perusahaan yang bertanggung jawab atas lensa kamera OPPO dan tidak hanya itu bahkan bersama dengan ini raksasa Korea Selatan Samsung juga mengumumkan memori internal tercepat di dunia juga.


Ya, raksasa Korea Selatan Samsung telah mengumumkan chip baru 1TB eUFS 2.1, yang merupakan memori internal tercepat di dunia. Seperti Samsung sendiri telah mengkonfirmasi bahwa produksi massal chip memori ini telah mulai digunakan pada smartphone generasi mendatang.

Chip baru ini datang empat tahun setelah raksasa Korea Selatan Samsung membawa chip UFS 128GB dan tiga tahun setelah chip 256GB. Dengan memori internal baru, pengguna dapat menikmati kapasitas penyimpanan yang sebanding dengan laptop tanpa harus menghubungkan smartphone mereka dengan kartu memori tambahan, seperti yang mereka klaim dari perusahaan itu sendiri.

Wakil presiden eksekutif Penjualan dan Pemasaran Memori di Samsung Electronics, tentu saja, Cheol Choi mengatakan bahwa 1TB eUFS diharapkan untuk "memainkan peran penting dalam memberikan pengalaman pengguna yang lebih mirip notebook ke generasi smartphone berikutnya." Dengan chip memori baru, pengguna dapat menyimpan 260 video 10 menit dalam format UHD 4K.

Raksasa Korea Selatan Samsung juga menegaskan bahwa eUFS 1TB memiliki kecepatan baca hingga 1.000 megabita per detik, yang 10 kali lebih cepat dari kecepatan kartu microSD yang khas, yang berarti dapat memindahkan 5GB video HD hanya dalam lima detik. . Selain itu, kecepatan penulisan acak adalah 500 kali lebih cepat daripada kartu microSD berkinerja tinggi.

Mengenai kecepatan penulisan, ada juga peningkatan yang nyata, karena 1TB eUFS 2.1 mencapai 260 MB / s. Selain itu, kecepatan membaca acak telah meningkat hingga 38 persen sehubungan dengan versi 512GB, mencapai hingga 58000 IOPS.

Sekarang perusahaan tersebut, tentu saja, raksasa Korea Selatan Samsung berencana untuk memperluas produksi dalam menghadapi eUFS 1TB yang kuat mengantisipasi permintaan dari produsen perangkat seluler di seluruh dunia, termasuk rumor bahwa Galaxy S10 Plus yang diharapkan dapat memiliki memori internal ini.

Posting Komentar untuk "Memori Smartphone UFS 1TB Pertama Di Dunia Dari Samsung"