Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Animoji Tanpa iMessage


Animoji adalah fitur yang sangat menyenangkan di iMessage di iPhone yang lebih baru, tetapi Anda juga dapat mengirim Animoji ke teman dan keluarga yang tidak memiliki iMessage — atau bahkan tidak memiliki iPhone.

TERKAIT: Cara Menggunakan Animoji di iPhone X, XS, dan XR

Ketika Anda mengirim Animoji ke pengguna iPhone lain, itu dioptimalkan untuk muncul sebagai semacam GIF animasi, lengkap dengan audio. Namun, itu benar-benar tidak lebih dari sebuah video, sehingga Anda dapat mengirim Animoji kepada siapa pun, apakah mereka menggunakan iPhone atau perangkat Android.

Lebih baik lagi, tidak ada yang berbeda yang harus Anda lakukan di ujung Anda untuk mengirim Animoji kepada seseorang yang tidak menggunakan iMessage atau memiliki iPhone. Satu-satunya perbedaan yang akan Anda perhatikan adalah bahwa pesan teks berwarna hijau, bukan biru .


Jadi seperti apa rupanya pada akhirnya? Pengguna Android yang menerima Animoji akan mendapatkannya sebagai video khas melalui aplikasi pesan teks mereka.


Pengguna kemudian dapat mengetuknya untuk memperluas video hingga penuh layar dan memutarnya.


Namun, seperti yang mungkin Anda perhatikan, kualitasnya sangat menurun, dan Animoji tampak agak ganjil dan pixelated — cukup jelas bahwa, ketika mengirim Animoji ke pengguna Android berfungsi, itu tidak ideal.

Jika Anda pernah ingin mengirim Animoji ke teman atau anggota keluarga yang menggunakan Android, saya sangat merekomendasikan mengirimnya sebagai gambar diam, daripada GIF / video animasi — kualitas keseluruhan akan jauh lebih baik. Untuk melakukan ini, alih-alih menekan tombol rekam saat membuat Animoji, ketuk karakter Animoji untuk membuat gambar foto, lalu kirim. Gambar akan terlihat jauh lebih baik daripada video.


Tentu saja, pada saat itu, ini bukan Animoji, melainkan emoji normal yang lebih besar dan lebih detail. Jadi, Animoji tidak terbatas hanya pada pengguna iPhone, tetapi pengalaman pada apa pun selain perangkat iOS meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Animoji Tanpa iMessage"