Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah dan Sederhana Mengobati Penyumbatan Jantung

Saya mau berbagi pengalaman teman kuliah saya yang mengalami penyumbatan di jantungnya yang ternyata bisa bersih dengan cara yang sederhana dan tidak sengaja. berikut kronologis pengalaman yang ia sampaikan:

Pada tahun 2004, saya check-up di Singapore, ternyata ada penyumbatan jantung, setelah kateter sumbatan 70%. Kemudian diberi obat oleh dokter. Pada tahun 2010 melakukan pemeriksaan lagi, kateter masih tetap 70%.

Kemudian pada bulan Desember 2017, ketika treadmill, dokter mengatakan bahwa sumbatan sudah di atas 90% sebaiknya di ring saja.

Pada bulan Januari 2018, saya melakukan scan jantung dan memang terlihat sudah tertutup beberapa bagian jantung saya. Dokter mengatakan bahwa saya harus segera memasang ring. Saya minta waktu bulan April 2018, kemudian dokter menyetujuinya.

Setelah kembali ke Surabaya, karena saya sering batuk disebabkan alergi leher gatal. Saya minum lemon kecil, biasanya di papua kita sebut lemon cina (jeruk Son Kit kalau Pontianak, kalau di Bangka disebut Jeruk Kunci).

Saya meminum perasan lemon, ditambah air panas 3/4 gelas teh, karena masih asam kemudian saya tambah madu 1 sendok supaya tidak terlalu asam. Diminum dalam keadaan hangat. Saya meminumnya setiap hari selama 2 bulan.

Pada bulan April 2018, saya ke singapore lagi karena mau pasang ring pada dokter yang sama yang sudah menangani saya selama 14 tahun.

Pada waktu memerikasa kateter, dokter merasa kaget, penyumbatan jantungnya ternyata hilang semuanya, saya melihat juga di monitor bersih semua. Dokter mengatakan "you are really really lucky, tidak perlu pasang ring lagi".

Saya sendiri bingung kenapa kok bisa bersih. Keesokan harinya saya bertemu dengan teman di singapore. Dia menanyakan keadaan saya, apakah sudah pasang ring? saya katakan tidak jadi pasang, karena penyumbatan jantungku sudah hilang. Dia mengatakan, kok bisa hilang? Setelah berpikir, mungkin karena saya minum lemon cina dengan air panas dan madu. Karena kebetulan juga ada temannya lagi mau pasang ring, maka resep ini diterapkan pada teman tersebut. Dan ternyata waktu pemeriksaan kateter, sumbatannya sudah tidak ada.

Saya terapkan lagi pada mantan tukang kayu saya yang sudah tidak bisa jalan, sakitnya dada depan belakang, jika bergerak dan mencoba jalan.  Dia minum 3 kali sehari pagi, siang dan malam. Setelah 2 minggu minum, ternyata sudah bisa jalan dengan baik dan tidak merasa sakit lagi. Setelah minum selama 3 bulan, dia sudah bisa lari dan sekarang bisa kerja naik ke atap bangunan.

Ingat resepnya hanya jeruk lemon 2-3 butur diperas airnya hingga jadi 1/4 gelas + madu secukupnya + air panas, Diminum 1 hari 2 x.

Lemon itu kalau di Medan namanya jeruk somboi. Sekedar berbagi, semoga bermanfaat untuk semuanya,  Aamiin.

Dikutip dari info teman . . .

Posting Komentar untuk "Cara Mudah dan Sederhana Mengobati Penyumbatan Jantung"